Skip to main content

Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas XII K13 Revisi, Tahun 2022/2023

Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas XII K13 Revisi, Tahun 2022/2023
Bimbinganguru.com - Halo sobat guru, melalui postingan ini kami akan membagikan Administrasi Guru dalam bentuk Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi jenjang pendidikan SMA tahun pelajaran 2022/2023 regulasi KMA Nomor 183 Tahun 2019. 

Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas 12 K13 revisi merupakan Buku Kerja yang berisikan Jumlah minggu dalam satu semester, Jumlah efektif dan tidak efektif dalam satu semester yang didistribusikan ke dalam materi pokok/kompetensi dasar. 

Bagi guru, Analisis Alokasi Waktu atau Rincian Minggu Efektif atau Rincian Pekan Efektif khususnya di mapel Al Quran Hadits Kelas XII yang kami bagikan dapat membantu bapak/ibu guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran penunjang kegiatan belajar mengajar di kelas

Analisis Alokasi Waktu

Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas XII K13 Revisi, Tahun 2022/2023

Sebagaimana yang diketahui bahwa pandemi COVID-19 menyebabkan dampak yang besar terhadap penyelenggaraan pendidikan dikarenakan telah vakum selama 6 bulan terutama pengkajian Administrasi Guru termasuk Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas 12 SMA.

Selain itu dalam rangka pemulihan pembelajaran, Kemendikbudristek menjelaskan bahwa sekolah akan diberikan kebebasan untuk menentukan kurikulum yang akan dipilih sesuai dengan kemampuan sekolah tersebut (kurikulum 2013 revisi, darurat, dan kurikulum merdeka).

Jadi bapak/ibu guru dapat menggunakan dokumen Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas 12 yang kami bagikan sebagai referensi terhadap perubahan dari sistem kurikulum tersebut di tahun ajaran 2022/2023 mendatang. 

Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas XII K13 Revisi, Tahun 2022/2023


Seluruh isi dari perangkat Analisis Alokasi Waktu di mata pelajaran Al Quran Hadits Kelas 12 K13 revisi dibagikan lengkap menggunakan format microsoft word. Guru dapat mengembangkannya sendiri dan mengeditnya sesuai kebutuhan pembelajaran.

Selanjutnya, untuk mengunduh dokumen tersebut silahkan kunjungi tautan di bawah ini.
  • Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas 12 SMA Semester 1 dan 2 doc, DOWNLOAD
Mulai tahun pelajaran 2022/2023 penyusunan Perangkat Mengajar dibantu Kemdikbudristek melalui program Merdeka Belajar, salah satunya mengenai pengembangan aplikasi yang di dalamnya mencakup keseluruhan bahan ajar (Analisis Alokasi Waktu). Guru tinggal memilih (Kelas 12) beserta mata pelajaran (Al Quran Hadits) yang diajarkan.

Demikian artikel tentang Analisis Alokasi Waktu Al Quran Hadits Kelas XII K13 Revisi, Tahun 2022/2023. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
BimbinganGuru.com : “Tak ada gading yang tak retak”,- setiap hal atau sesuatu pasti memiliki kekurangan (kelemahan).